RSS

VideO MesuM artis

09 Jun

beberapa hari ini  lagi booming video mesum yang dilakukan oleh artiz yang punya profesi lain jadi presenter, bintang iklan punya distro sama mantan penyanyi group band yang dulunya tenar banget……

semakin tinggi jabatan seseorang memang semakin tinggi juga cobaannya seh….tapi kalau sengaja buat video gituan menurut ku sangat tidak pantas dan gak banget deh pokoke…….mending pakai cara lain, seperti lomba makan kerupuk berdua atau balapan naik pohon pinang pasti lebih seru dan yang nonton pun juga pasti lebih terhibur. banyak banget yang mengira – ngira video itu asli atau tidak, apa benar kalau didalam adegan tersebut adalah artiz dan penyanyi itu beneran……sampai – sampai para pakar ahli telematika dan teknologi gambar kasih komentar tentang video itu. jangan – jangan nanti kalau tetap tidak ngaku bisa – bisa negara ini akan mengeluarkan para ahli – ahli dukun dan peramal – peramal agar bisa memberi kepastian terhadap keaslian tentang pelaku di video tersebut.

solusi kongkrit penulis adalah suruh saja yang diduga pelaku dalam video tersebut untuk mencocokkan kesamaan tubuh dan bagian tubuh yang ada di video, dengan gitu bisa jelas apakah pelaku tersebut benar – benar……… dan ……..

tapi selain video itu ada lagi ternyata yang menemukan video lainnya yang diduga pelaku cowok dalam video sebelumnya juga melakukan hal yang sama dengan cewek lain….padahal kita ingat dengan pepatah ” hanya keledai yang bisa masuk atau terperosok dalam lubang yang sama atau kesalahan yang sama untuk kedua kalinya”. kalau dilakukan berulang kali itu berarti artinya memang sudah  menjadi kebiasaan dan hobby. betul gak!!???

nih aku kasih download link nya tapi kalau nonton harus dengan bimbingan orang tua……..

video pertama :

“kena razia…..”

video kedua :

“kena razia lagi…..”

kalau sudah seperti ini pasti semua pohak akan bingung mau menyalakan pihak siapa, ada satu pihak yang bilang menyalakan orang yang menyebarkan dan satu pihak ada yang bilang kalau perbuatan tersebut tidak pantas direkam dan disimpan untuk koleksi. sebenarnya semua juga salah, kalau tidak ada video seperti itu ya pasti yang menyebarkan juga tidak punya hal atau objek untuk disebarkan kecuali kalau memang gambar atau video tersebut hasil dari editan atau dirubah sebelum disebarkan…kalau seperti itu ya sebelumnya minta maaf.

semoga ini semua bisa dijadikan contoh pelajaran buat kita semua untuk tidak meniru karena lebih banyak kerugiannya dari pada keuntunganny,  tapi jangan dijadikan sebagai contoh untuk membuat lagi dengan versi lainnya yang lebih….lebih…..dan lebih………( tau kan maksudnya).

 
4 Comments

Posted by on June 9, 2010 in free

 

4 responses to “VideO MesuM artis

  1. heru widakdo

    June 12, 2010 at 3:00 am

    orang2 yang seperti ini (main bokep+disebar2) adalah perusak mental anak2 Bangsa….

     
  2. deta

    July 3, 2010 at 6:00 am

    wah… bagus isinya. tp kok bawa dukun n peramal2 sgala ? aq setuju tuh ide makan krupuk trus di videoin… hehehe..

     
  3. mammoth

    July 3, 2010 at 4:56 pm

    bagus isi artikel nya atau “bagus” isi video nya neh……??!
    gak jelas banget ne pertanyaan nya.
    ya kan tuh dukun dijadikan solusi terakhir kalau para pelakunya atau pemerannya yang “Cumi” itu tidak mau ngaku.
    apa ide lain buat maksa mereka ngaku?!?

     
  4. heru widakdo

    August 26, 2010 at 6:55 pm

    biar mau ngaku ditelanjangi di depan umum, trus di tampilkan / disiarkan tv-tv nasional. hahahahaha

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: