RSS

Media Baru Untuk Bidang Prostitusi

03 Feb

Akhir – akhir ini kalo kita sering dengerin dan lihat berita di Televisi…..

Ada yg ketangkap gara2 buka usaha prostitusi lewat internet,kali ini mereka memanfaatkan situs jejaring sosial yg sekarang2 ini lagi digemari anak – anak muda dan mungkin orang – orang tua juga ikut pada gabung dan bentuk group sendiri. memanfaatkan semua media untuk keperluan cari uang atau usaha pribadi lainnya sih gak masalah kalo itu masih dalam hal kewajaran dan yg penting gak ngerusak moral bangsa, jangan sampai menggunakan media melalui situs jejaring sosial yg seharusnya dimanfaatkan untuk hal – hal yg positif malah dimanfaatkan sama orang2 yg gak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi yg jelas – jelas merusak moral bangsa dan sama sekali gak ada manfaatnya untuk sebagian besar pengguna situs jejaring sosial (kecuali sebagian kecil pengguna yg senang adanya usaha prostitusi ini).

kalo sudah seperti ini pasti situs jejaring sosial ini akan dapat perhatian dari pihak – pihak yg memang dari awal gak setuju adanya penggunaan situs jejaring sosial ini digunakan di negara kita dan beranggapan kalo haram dan tidak banyak membawa manfaat buat perkembangan dunia IT di indonesia…..alasannya pun sudah jelas karna dengan situs jejaring sosial ini bisa digunakan untuk hal – hal yg kurang baik. salah satunya adalah untuk tempat selingkuh (kata sebagian orang), dan salah duanya adalah sekarang ini yg lagi booming dan heboh (usaha prostitusi), mungkinkah ada salah tiganya……tunggu aja, kalo di bioskop2 ngomongnya coming soon (heehehheheh)

kira – kira “si hukum” ini akan berbuat apa bagi para pelaku penyalahgunaan media melalui situs jejaring sosial ini??

kalo kita mundur lagi  ke kasus sebelumnya yg dialami mbak Prita, maka hukum ini harus bisa bertindak tegas dan jangan sampai malah sebaliknya…..yg seharusnya gak salah jadi salah dan yg sekarang sudah jelas2 salah apa ya mau gak di salahkan…..bingung kan!!!

kalo di biarkan pasti pelaku2 tersebut akan mengulangi lagi dan akan muncul lagi bakat2 penerus yg akan berpikir lebih baik lagi untuk memanfaatkan media – media lainnya untuk hal – hal yang kurang baik. semoga “si hukum” kali ini bisa bertindak tegas .

 
2 Comments

Posted by on February 3, 2010 in lifestyle

 

2 responses to “Media Baru Untuk Bidang Prostitusi

  1. amanda

    February 3, 2010 at 9:42 am

    waduh, pusing baca-nya, pake bahasa yg benar dong, ne ne ne mengganggu bgt baca tulisan spt itu, padahal isi tulisannya bagus..

     
  2. priyahitajuniarfan

    February 20, 2010 at 12:51 pm

    iya ya…..pusing juga bacanya. itu kemarin buru2 nulisnya jadi ya disingkat2 gak jelas gitu.
    tapi sekarang udah aku betulin kok. kalau mau ya dicoba aja baca lagi pasti lebih jelas.
    thanx ya dah kasih koment…….jadinya bisa lebih baik.
    oh iy……salam kenal.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: